Minggu, 28 Maret 2010

the place that I LOVE to escaped

ah segernya abis mandi *napas menthol* .
ffufufufu . hari ni gw ngapaiinn? yaaaa... hari ini gw ga mau banyak cerita dehh ... liat iniii dan siap2 mikir gw itu ada dmn .. haha

sunsetnya dibalik pohon . :(



I just wanna touch the sky



ughh sore yg indahhh :D



udh bisa nebakk sya dmn? pastiii.!!



sms, music, sisir??
dan tebakk.. apa yg gw lakukan dgn bawa2 sisir??


 gantiannn gw yg NARSIS . haha


hahaha . dan ini diia tempat rahasiia buat "kabur" klo gw lagi penat sangat. eh gw juga sering ngajakin temen2 gw kesini mlm2 buat ngeliat bintang, dan kita bawa tiker terus bikin milo panas . sluruupp . dan sometime nyokap jg bikin donatt buat cemilannya..

sebelum mall ini dibangun looking sebeleh utara bagus lohh



idihh sok yess ya gw??

selain tempat buat kabur dr kepenatan . tempat ini jg bagus buat cari inspirasi, tempat belajar dan baca buku juga enakk . satu hall yg penting JANGAN NAEK PADA SIANG HARII.. karena PANASS.. gw jamin lu semua bakal jadiii daging panggang klo naek siang2 . haha

mau coba naek??? hihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar