hmm.. helo, hai semuanya.. maaf nih baru bisa posting setelah postingan sebelumnya aku hapus karna satu dan lain hal tidak penting.. dan sekarang baru sempet posting lagi karena satu dan lain hal pula well, singkat cerita (malam minggu dan single).
baiklah walaupun merasa ga perlu membahas dua postingan mellow sebelumnya tetep aja kan yang baca pasti heran kok aku bisa gitu? ya begitulah wanita, dan begitulah cinta. HAHA tapi sekarang masa sulit sudah berakhir. bagi aku ngelupain hal nyakitin itu susah-susah gampang tapi ga sesusah mengabaikan makanan seenak beef lasagna. you know what i mean lahh..
and most of all adalah sekarang aku more stronger daripada sebelumnya, ini lebih gampang dari pada pengalaman pertama disakitin. sesakit-sakitnya aku toh gaada pengaruhnya buat orang bersangkutan yang udah sangat tidak merasa nyakitin. hidup tetep jalan tanpa harus nunggu aku pulih sepenuhnya, so, kenapa aku harus stuck dan ga bisa nikmatin hidup? dan yang paling buat aku seneng semua hal menyakitkan hati itu cuma berlangsung dua hari, setelahnya? yaa begitulahh.. DAPET KERJAAN jadi LO SeaGames (semacam guide), 24 SKS, liburan bareng Wulan, Ria, Yanti ke Jakarta, dannnn taraaaaaa GEBETAN BARU yang cupu tapi menarik. hihihi :D
yapp, semuaaa ada hikmahnya kan. Move On itu gampang kok. tergantung kita gimana nyikapinnya. just keep positive and thats all. :)
just ignore it and walk away :')

Tidak ada komentar:
Posting Komentar