Rabu, 03 Agustus 2011

Itulah kenapa

Iya, gakerasa bener udah puasa ajaa gitu yaa. Alhamdulillah ini masuk hari ketiga tp aku ga puasa grgr you know what I mean lahh yaa. Apalagi kalo bukan kedatangan tamu yg ga diundang. Dan kali ini aku bakal bahas apa yg sebenarnya terjadi sm cewek2 pd umumnya sebelum "tamu" itu dtg.

Sbg wanita menjalani hari2 PMS (pra menstruasi syndrom) itu berat, fase ini adalah fase terburuk wanita dalam satu bulan. mood cepet banget berubah, gampang kesel, maunya ngamuk terus, bawaannya pengen nginjek muka orang dll. Apa lagi kalo "tamu"nya dateng telat dan kebanyakan cowok ga ngerti itu. Aku juga ga tau penjelasan ilmiah apa yg bisa ngejelasin gejala PMS ini dan yg aku tau, aku ngalaminnya sendiri dan sering. Kadang siapa aja bisa jd korbannya makanya ketika PMS (biasanya paling lama lima hari sebelum "tamu" dateng) aku bakalan mengurangi frekuensi berinteraksi sm orang siapapun itu. Dan untuk minggu ini contohnya, dua hari bolos kuliah.

Dan dalam kasus ku, aku bukan cewek yg rajin nyatet tanggal berapa disetiap bulan "tamu"nya bakal dateng (yg biasa disebut siklus) dan ide bolos kuliah juga bukan karena aku tau aku lg PMS, ide itu muncul gitu aja karena saat itu aku memang bener-bener males interaksi sm dunia luar tapi setelah banyak korban PMS berjatuhan barulah aku bakal nyadar bahwa aku lg PMS, karena aku tau dimana kondisi ketika aku bertindak ga wajar dan berlebihan karena suatu hal, dan males ngmg sama orang maka saat itulah aku PMS.

Dan seseorang bilang "if you can't handle me at my worst then you absolutely don't deserve me at my best"
So guys aku gatau kenapa aku nulis ini yg jelas aku pengen bikin yg ga ngerti jd ngerti dan yg ga tau jd tau. Cheers!
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar