Kamis, 22 September 2011

Lagi dan lagi

Yes its me again. Haha
Mungkin postingan ini postingan yg ga adil. Iya dong tiap aku update seringnya curhat ttg cowokk. Kan kasian yg pada baca mungkin muak dan pada bosen liat drama percintaan aku yg gaada romantis2nya sm sekali kyk yg di FTV2 itu.
Padahal yaa padahal aku bisa posting sesuatu yg lebih menarik dr pada curhat ttg kisah roman picisan yg yaahh begitulahh..
Tapi emng gaada yg lebih menarik aku buat nulis di blog selain curhat-curhat dan curhat.
Iya maaf, aku mau curhat lagii.. Huhuhu

Aku rasa aku cuma mau bilang, aku baik and Yes, I guess I've learn something. "Kalo ga jelas mending lupain" kira2 pelajaran itulah yg aku dapet ketika terakhir kali suka sm cowok.
Ya aku tau dia emg perfect. Perfect yg bukan sekedar perfect buat dijadiin pacar, tapi calon suamii!!! Iyaa calon SUAMI!! Silahkan mikir.. Kalo yg kmren2 emng aku akuin deh mungkin sekedar laper mata. Tapi yg ini.. Yahh ada alasan yg jelas selama sembilanbelas tahun dan pertama kali nya dalam hidup aku cerita tentang cowok sm si Ibu, dia ini juga yang pertama kalinya dapet respon positif dari Ibu. Yapp dunia akhirat aku terjaminn.

Yahh udah stoplah cerita ttg betapa perfect nya dia, yg jelas misi aku skrg adalah ngelupain dia. Ya bukan karena dia kurang bagus buat aku, malah terlalu bagus. Tapi sebagusnya buat sekarang aku gausah berharap banyak seperti sebelumnya, dan anggep yg udah terjadi kemaren2 cuma kebetulan. Walopun apa yg udah aku alamin ga mungkin bisa nipu hati aku buat pura2 ga peduli.
Dan yaa siapa tau dia cuma nganggep aku kenalan biasa.. Akunya aja yg GR berat.
Tuh kannn dramaaaaa.. Huhhh
Iya tapi itu kenyataannya. Aku bisa aja curhat soal semua ttg dia sm aku, dan apa hal udah aku alamin sampe buat aku suka sm dia. Tapi itu bakal buat aku makin ga bisa lupa. Lg pula pura2 ga peduli itu gampang setelah semua yg udah lewat. Ya kann??
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar